Friday, October 24, 2008

Komik 1 : Kepepet di Gang

Ya ini komik pertamanya

Begini ... jreng jreng jreng

1. Suatu ketika ada seorang gadis kecil yang sedang dikejar-kejar oleh kriminil. Kriminil itu barkata, "Sini sayaang!" Gadis itu berteriak "TOOOOOOLLLLOOOOOOOONGG!!!" Namun teriakan gadis itu sia-sia saja karena suaranya tertutupi oleh suara musik dari konser dangdut yang digelar dekat situ. Karena orang-orang semuanya mengikuti konser dangdut itu, maka tidak ada orang yang tahu dan bisa menolong.



2. Kemudian gadis kecil itu menyadari bahwa ia telah lari ke sebuah gang buntu. Dia tersudut sekarang. Si pemuda kriminil tertawa terbahak-bahak, menyadari bahwa incarannya sudah tidak bisa kemana-mana lagi.



3. Kemudian gadis kecil itu mencoba lari ke kanan, namun si kriminil pun menyusulnya dengan bergerak ke kanan, mencegah gadis itu meloloskan diri.



4. Kemudian si gadis berbalik arah ke arah kiri, namun si pemuda kembali mencegatnya.



5. Karena ke kanan tidak bisa, dan kekiri tidak bisa, maka gadis itu menabrak pemuda kriminil itu sambil mengambil kaki kanan pemuda dengan tangan kirinya.



6. Akhirnya sang gadis, sambil berteriak ,"AAAAAAAAAAAAAARRRGGHH", mengangkat kaki kanan pemuda tersebut seraya memeluk serta memindahkan tubuh kriminil tersebut ke sampingnya secara melingkar. Kaki kanan gadis itu mengkait kaki kiri si kriminil tersebut. Akibatnya keseimbangan si pemuda itu benar-benar hilang, dan tidak ada kaki yang menyangga tubuhnya lagi.



7. Akhirnya si pemuda mesum itu terbanting ke bumi.



8. Kemudian sang gadis menghantam kepala si pemuda kriminil dengan sikunya, dan dilanjutkan dengan menekan perut bawah nya dengan lututnya, dengan menggunakan bobot tubuhnya, sehingga si pemuda mesum itu merasakan sakit yang teramat sangat di bagian "situ."

Selesai. Terima kasih.

No comments: