Wednesday, October 29, 2008

Menghadapi Penyamar

Sekarang adalah trik menghadapi penyamar

1. Suatu ketika ada seorang lelaki brewok yang tengah berjalan. Dia berpapasan sdengan seorang nenek-nenek.



2. Tiba-tiba nenek-nenek itu menodongkan sebuah pistol ke arah pemuda tersebut. Ternyata nenek-nenek itu adalah pemuda yangmenyamar.




3. Kemudian nenek palsu itu menyuruh lelaki brewok tersebut berputar memunggunginya. Sang kriminil meminta brewok menyerahkan harta bendanya.




4. Kemudian si lelaki, dengan kecepatan tinggi memutar tubuhnya seraya menghindar sekaligus menepis pistol yang ditodongkan kepadanya.



5. Kemudian lengan kanan sang lelaki yang tadinya menepis pistol, membelit tangan kriminil yang memegang pistol itu bagaikan anaconda. Sambil mengunci lengan kriminil, siku kiri brewok menghantam kepala sang kriminil.



6. Kemudian si brewok pun memiting tangan kriminil untuk melepaskan pistolnya. Sendi di sikunya ditekankan di perut brewok, sementara kaki si brewok menahan tubuh si penodong, sehingga si penodong merasa kesakitan (saya sendiri kurang tahu tekniknya, kalau tertarik silakan bertanya pada praktisi judo).




7. Kemudian setelah keadaan aman, sang brewok melepas penyamarannya. Ternyata dia adalah cewek yang menyamat jadi cowok untuk melindungi dirinya.



Tamat.

2 comments:

Anonymous said...

Rafid betul2 kreatif
karya2 yang patut diberikan penghargaan,,sy merasa sangat terhormat un memberikan komentar pertama di blog mu ini..:)
tetaplah berkreasi, tp jangan lupa ada aturan2 brkreasi,,,hehe..
sudah ada UU yng mengatur kreativitas seorang seniman,,ktnya begitu,,yg akan mematikan kreasi para seniman,,tapi janganlah berpikir sprti itu ya,,kita harus ambil sisi terbaik dr UU itu..
ko jadi UU?..
btw, im glad to make a friend with u..
keep spirit!visit myblog too ya:)

Anonymous said...

Wah.. saya kira yang jahatnya yang brewokan. tapi ternyata si nenek.. eh ternyata juga si brewok tuh cewek.. Huaaaaa.. Penuh kejutan..
KREATIF!